Wednesday 16 November 2011

gadiskeraton

gadiskeraton


Ibu Umi Terapi Crystal x Saat Memasuki Menopause

Posted: 15 Nov 2011 02:52 PM PST

Ibu Umi Mustari adalah seorang ibu asli kota Magelang. Ia adalah ibu dari dua orang anak, yang berprofesi sebagai Ibu rumah tangga. Ia sempat menuturkan, usia yang memasuki 48 tahun adalah usia yang tidak muda lagi. Tanda - tanda menopause sudah ada. Haid sudah jarang, berhubungan intim tidak nyaman dan perih seperti disayat-sayat.
Konsultasi dengan dokter sudah dilakukan. Menurut dokter, "ketika saya pap smear, itu penyebabnya karena saya sering minum dan cebok dengan air sirih", tuturnya.
"Adalah sebuah kewajiban, makanya saya menuruti kehendak suami untuk berhubungan intim", walaupun kadang perih.
Ketika diperkenalkan dengan produk crystal x, Ibu Umi langsung ingin mencobanya. Inilah sebuah solusi, mengapa tidak dicoba tuturnya.
Ternyata benar! Seminggu setelah pemakaian Crystal x, berhubungan intim tidak lagi sakit dan tidak lagi menjadi beban, haid jadi lancar. Pikiran saya jadi plong. Selaput organ kewanitaan saya jadi lebih kenyal, lebih legit, aromanya lebih enak. Suami saya makin puas dan makin kreatif di tempat tidur, saya pun lebih dapat menikmatinya. Alhamdulillah! Terima kasih Crystal x.
(Seperti dituturkan Ibu Umi).

No comments:

Post a Comment