Monday 14 November 2011

gadiskeraton

gadiskeraton


Mengapa Memasuki Masa Menopause Gairah Intim Menurun?

Posted: 13 Nov 2011 05:31 PM PST

Sekarang saatnya menghitung usia anda, karena pada sebagian wanita ketika memasuki masa menopause menyebabkan gairah intim bisa menurun. Bersyukur jika keinginan intim anda masih menggebu - gebu saat ini. Carilah terus kesempatan untuk bercinta setiap kali bisa bersama pasangan intim anda.
Pertanyaannya, mengapa gairah intim bisa menurun ketika wanita dewasa memasuki masa menopause? Penyebab utamanya adalah karena menurunnya produksi hormon estrogen.
Telha kita tahu bahwa hormon estrogen berpengaruh pada perkembangan seksual tubuh wanita, seperti: mempersiapkan rahim menerima janin; pertumbuhan payudara; penimbunan jaringan lemak di bawah kulit seperti di pinggul, paha, dan pantat; menghaluskan kulit; melebutkan suara dan menghambat tumbuhnya kumis dan rambut di sekitar wajah serta menjaga perkembangan alat kelamin.
Jadi menurun bahkan berhentinya estrogen akan mengakibatkan payudara menjadi lembek atau kendor, kulit berkeriput dan rambut menjadi kering dan berkeriput, timbul kantung dibawah mata, dan perasaan kewanitaannya juga berubah.
Khususpada bagian organ intim wanita menurunnya hormon estrogen akan menyebabkan dinding liang rahim menjadi kering dan kaku serta gairah intim menurun. Hormon tersebut mengakibatkan hilangnya jaringan di vagina, diawali dengan pengerutan sedikit demi sedikit. Akibatnya ketika melakukan hubungan intim akan terasa sakit.
Namun wanita dewasa yang sudah mengalami menopause harus menghindari hubungan intim. Bagi yang belum memasuki masa menopause segeralah merawat organ intim anda, elastisitas jaringan genital masih dapat dikembalikan dengan memberikan hormon pengganti estrogen serta terapi vagina dengan produk intim crystal x.
Crystal x yang anda beli dengan harga discount itu akan mampu memperbaiki, mengaktifkan dan melenturkan kembali otot-otot selaput vagina yang sudah tidak berfungsi maksimal.
Dengan begitu masa bercinta anda bersama pasangan intim makin panjang, akibatnya usia makin awet muda.

No comments:

Post a Comment