Tuesday 1 November 2011

gadiskeraton

gadiskeraton


Cara Order Crystal x Harga Grosir Atau Crystal x Harga Eceran

Posted: 31 Oct 2011 05:48 PM PDT

Tulisan ini sekedar mengingatkan kembali karena ada beberapa komentar yang merasa kesulitan untuk melakukan order, pembelian maupun pemesanan produk crystal x harga grosir maupun crystal x harga eceran di blog ini.
Sebenarnya admin pengelola super blog ini sudah mencantumkan nomer telpon pada side bar blog sebelah kanan yang dapat dihubungi 24 jam jika sewatu - waktu anda membutuhkan produk murah dan berkualitas.
Jika anda seorang pedagang, jangan menganggap harga grosir crystal x di situs ini masih kemahalan, namun sangat diharapkan seimbangkan juga emosi berpikir dengan melihat harga jual crystal x di tetangga kanan dan kiri atau lingkungan sekitarnya. Jangan - jangan bukan harga grosir crystal x yang mahal, melainkan harga jual eceran anda yang terlalu murah sehingga keuntungan anda mepet alias tipis. Pertimbangkan dulu komponen yang ikut menentukan harga jual crystal x seperti ongkos kirim, biaya promosi, biaya transportasi dan margin keuntungan penjualan crystal x yang diinginkan. Tanpa promosi, calon pembeli tidak akan paham apa sih crystal x itu. Tanpa biaya transportasi anda tidak bisa melakukan promosi produk crystal x, dan lain sebagainya.
Jika anda adalah konsumen crystal x langsung alias tidak untuk jual beli jangan ragu untuk membeli disini karena harga eceran crystal x sudah diberi discount khusus yang membedakan dari harga crystal x penjual lainnya.
Berikut adalah cara order crystal x harga grosir maupun crystal x harga eceran:
  1. SMS atau telpon ke admin situs di 085-6432-6488-5.
  2. Sebutkan jumlah yang ingin dibeli grosir atau eceran.
  3. Infokan juga lokasi pemesanan agar admin bisa memberikan biaya kirimnya.
  4. Setelah deal, lakukan transaksi pembayaran via BCA atau Mandiri. Info nomor rekening akan di pandu melalui SMS.
  5. Setelah transfer pembelian crystal x, minta SMS juga alamat tujuan pengiriman pesanan anda.
  6. Minta juga nomor resi bukti paket pesanan anda telah dikirimkan oleh admin, baik lewat kantor pos atau jasa kirim swasta.
  7. Berdo'a selalu agar paket grosir crystal x atau eceran crystal x segera sampai dengan selamat dan dagangan crystal x anda laris dengan cepat.

No comments:

Post a Comment