Monday 20 February 2012

gadiskeraton

gadiskeraton


Kapan Waktunya Paling Nikmat untuk Bercinta?

Posted: 19 Feb 2012 10:56 PM PST

Bercinta mungkin bisa dilakukan sepanjang hari dengan gaya bercinta masing - masing. Namun sudahkah anda tahu kapan waktunya paling nikmat untuk bercinta? Ini mengesampingkan gaya bercinta, hanya khusus kapan waktu paling nikmat. Ada pendapat mengatakan paling bagus jika dilakukan pada Malam Jum'at.
Ternyata baru - baru ini hasil penelitian London School of Economic mengungkapkan bahwa hari Kamis pagi dalam satu minggu adalah waktu yang paling baik dan nikmat untuk bercinta. Peneliti percaya bahwa kadar testosteron pria sedang mencapai jumlah tertinggi pada hari Kamis. Demikian pula dengan tingkat estrogen wanita yang mencapai lima kali lebih tinggi dibandingkan hari-hari lain.
Namun pada penelitian sebelumnya tanpa menentukan hari dalam seminggu, juga telah disebutkan bahwa hubungan intim di pagi hari akan membuat anda bahagia sepanjang hari. Nah, bagi yang belum pernah silahkan saja coba.
Menurut pakar seks asal Amerika Serikat Dr. Debby Herbenick, seperti dikutip dari Daily Mail, Berhubungan intim di pagi hari dapat melepaskan oksitosin, senyawa kimia yang dapat memberikan rasa bahagia. Membuat pasangan merasa lebih dicintai dan terikat sepanjang hari. Bercinta di waktu pagi juga bermanfaat untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh.
Bercinta di pagi hari dapat juga membuat anda terlihat cantik, karena seks melepaskan senyawa kimia yang meningkatkan kadar estrogen yang meningkatkan tekstur kulit dan rambut Anda.
Secara ilmiah bercinta paling nikmat pagi hari bagi kalangan pria karena kadar testosteron pria mulai meningkat saat tengah malam dan mencapai puncaknya pada sekitar pukul 5 hingga 8 pagi. Saat pagi hari, terjadi juga peningkatan denyut jantung pada pria. Peningkatan hormon testosteron dan denyut jantung itu membuat pria mengalami ereksi. Ereksi tersebut tentu tidak ingin disia-siakan oleh pria. Mereka ingin melepaskannya dengan bercinta bersama pasangan intimnya.
Anda tertantang untuk menikmati bercinta pagi hari? Atur kembali alarm jam anda, kapan harus bangun dan jangan lupa gosok gigi terlebih dahulu, lalu gunakan juga lipstik intim crystal x agar bibir kemaluan wanita anda makin tampil seksi.

No comments:

Post a Comment