Saturday 18 February 2012

gadiskeraton

gadiskeraton


Gatal - Gatal pada Liang Kemaluan Wanita Bisa Jadi Keputihan

Posted: 17 Feb 2012 08:24 PM PST

Jika terjadi gatal - gatal di liang kemaluan wanita dan daerah selangkangan maka perlu dipastikan segera apa yang terjadi pada organ intim wanita anda. Jika terasa gatal di liang kemaluan wanita lalu disertai aroma tak sedap, cairan keputihan, kekuningan atau kehijauan itu hampir dipastikan sista terkena keputihan (flour albus) atau pektay.
Namun jika gatal - gatal hanya terjadi di wilayah selangkangan maka kemungkinan itu hanya karena jamur kulit. Jamur kulit muncul karena wilayah selangkangan terlalu lembab, makin terasa gatal jika daerah tersebut makin berkeringat. Solusinya sista bisa gunakan cream anti jamur yang aman, cukup oleskan saja pada wilayah selangkangan yang gatal itu. Jika kesulitan mendapatkan cream anti jamur, sista dapat juga menggunakan crystal x. Basahi dengan air lalu oleskan secukupnya.
Mengenai gatal - gatal yang disertai aroma tak sedap yang keluar dari liang kemaluan wanita, itu adalah tanda awal penyakit keputihan. Biasanya tanda awal ini diikuti dengan perubahan warna cairan yang keluar dari liang kemaluan wanita, dari jernih menjadi tidak jernih. Pada umumnya keputihan berkaitan dengan infeksi. Selain bakteri, virus bisa juga karena jamur. Namun kadang keputihan bisa ditemukan pada penderita diabetes (kencing manis).
Jangan ditunda, jika sudah begini atasi segera liang kemaluan wanita yang mengalami keputihan. Sista bisa ke konsumsi antibiotik setiap hari yang sudah diberikan oleh dokter. Sista gunakan juga lipstik intim crystal x harga murah setiap kali mandi, biasakan secara rutin. Terapi keputihan dengan crystal x pada organ intim wanita sekaligus menjadikannya kembali sehat dan cantik. Namun tidak cukup dengan crystal x, kebiasaan hidup bersih dan sehat juga sangat mempengaruhi terjadinya keputihan. Misalnya sista perlu menjamin agar daerah intim wanita selalu kering dengan membiasakan membawa handuk kecil dan celana dalam pengganti berbahan katun.

No comments:

Post a Comment