Sunday 4 March 2012

gadiskeraton

gadiskeraton


Mengatasi Kista dengan Daun Sirsak pada Kapsul Zirzak ORAC 8000

Posted: 04 Mar 2012 03:09 AM PST

Kista adalah kategori tumor jinak berbentuk kantung yang berisi cairan yang tumbuh di sekitar rahim. Apabila tumor itu makin lama makin membesar, apalagi seperti buah kelapa, maka kista ini sudah menjadi tumor ganas. Bila kista terus membesar, berarti mempunyai potensi menjadi kanker.
Berapa batas ukuran kista, dalam dunia kedokteran tidak ada patokan mengenai berapa batas maksimal ukuran kista, namun dikhawatirkan semakin besar semakin berpotensi untuk pecah. Kista yang pecah dapat mengakibatkan pembuluh darah jadi rusak dan menimbulkan terjadinya perdarahan yang dapat berakibat fatal.
Solusi paling singkat untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan tindakan operasi. Pengangkatan kista merupakan jalan terbaik dan tercepat, tapi untuk melakukan hal ini tentu memerlukan banyak biaya yang tidak semua orang bisa melakukannya.
Sebagai alternatifnya, banyak wanita dewasa menggunakan produk terapi herbal yang sedang naik daun yaitu dengan mengkonsumsi rutin Kapsul Zirzak ORAC 8000.
Kapsul Zirzak ORAC 8000 terbuat dari ekstrak daun sirsak dengan standarisasi sistim pengujian aktivitas antioksidan metode ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) atau Kapasitas Oksigen Radikal Absorbansi yang sudah digunakan negara - negara maju internasional.
Bila selama ini untuk terapi luar organ intim wanita (kemaluan wanita) banyak dilakukan dengan stik vagina crystal x yang harganya terjangkau, maka untuk terapi menyerang sel bibit kanker dari dalam dapat menggunakan Kapsul Zirzak ORAC 8000.
Perbedaan Kapsul Zirzak ini dibanding dengan produk - produk daun sirsak lainnya adalah pada kecanggihan teknologi pengukuran ORAC 8000 yang digunakan. Teknologi pengukuran level antioksidan daun sirsak menggunakan metode ORAC adalah teknik yang sudah direkomendasikan oleh Departemen Pertanian AS dan beberapa negara maju untuk menghasilkan level antioksidan tertinggi dalam menetralkan radikal bebas. Dalam ilmu pangan, absorbansi radikal oksigen kapasitas (ORAC) telah menjadi standar industri saat ini untuk menilai kekuatan antioksidan dari makanan utuh, jus dan aditif makanan.
Jika anda habis melakukan operasi kista, kanker serviks dan lainnya maka produk ini bisa menjadi pilihan tepat karena kemampuannya memperlambat pertumbuhan kanker baru, membunuh bibit kanker dan mencegah timbulnya efek samping lain dari hasil operasi kista anda.
Selain kista kapsul daun sirsak "Zirzak ORAC 8000" juga sangat direkomendasikan bagi penderita penyakit kanker lainnya, seperti kanker payudara, kanker serviks, myom dan lain sebagainya.
Untuk lebih lengkapnya beberapa khasiat Kapsul Zirzak ORAC 8000 dapat anda baca pada situs blogger yang satu ini: Kapsul Zirzak ORAC 8000.
Ayo selamatkan organ intim wanita dari penyakit kista dan penyakit kewanitaan lain, sayangilah diri anda sebesar kasih sayang keluarga yang telah begitu peduli pada anda. Salam

No comments:

Post a Comment