Sunday 23 October 2011

gadiskeraton

gadiskeraton


Apa Betul Gan, 90% Wanita Ingin Disayang?

Posted: 23 Oct 2011 04:35 AM PDT

Sudah merupakan fitrah manusia untuk menemukan kasih dan sayang sehingga wajar ada keinginan untuk menyayangi dan disayangi, mencintai dan dicintai.
Tentunya setiap pasangan dalam rumah tangga menghendaki terus awet sampai tua sampai maut memisahkan, namun tak semua pasangan bisa mencapai titik itu. Tak terkecuali, bagi seorang wanita dewasa.
Jika ditanya, keinginan seorang istri ataupun seorang wanita dewasa? 90% akan menjawab ingin selalu disayang, ingin selalu dicintai dan ingin selalu dipuji hingga ingin selalu dimanja.
Tentunya tidak semua laki-laki bisa memenuhinya dan juga tidak semua wanita mengharapkannya, tapi jujur harus dikatakan itulah yang diinginkan wanita.
Dalam konteks hubungan keintiman rumah tangga, faktor disayang, dicintai, dipuji dan dimanja adalah beberapa faktor kali yang juga akan berpengaruh pada keharmonisan suasana intim dalam rumah tangga.
Setiap hubungan akan berjalan baik jika konsep memberi dan menerima berada pada posisi yang seimbang atau minimal mendekati seimbang. Sederetan masalah acap kali muncul manakala minimal salah satu pasangan merasa kehilangan keseimbangan ini.
Ketika kita memberi pastilah akan menerima, itulah konsep keseimbangan memberi dan menerima. Bagi yang beragama Islam, tentu masih ingat, jika kita semakin memberi sedekah, maka rezeki yang akan kita terima makin bertambah bukan? Itulah kekuasaan Sang Pencipta.
Nah, ketika sang wanita ingin selalu menerima kasih sayang, dicintai, dipuji dan dimanja oleh pasangan intimnya, sudahkah terpikirkan untuk memahami keinginan pasangan intim tersebut (dalam hal ini tentu saja pria/suami) dan memenuhi keinginannya?
Jika konsep saling memberi dan saling menerima belum terlintas dalam benak anda, maka perlu anda ketahui bahwa ternyata porsi terbesar dalam otak seorang pria adalah dorongan seks, pria sangat gemar dan paling perduli dengan urusan - urusan seks dan wilayah intim. Belum percaya, anda bisa baca hasil penelitian Allan dan Barbara Pease dalam buku Why Men Don't Listen & Women Can't Read Maps.
Kaitan porsi terbesar tersebut harus dipahami bahwa keinginan pasangan intim anda (suami/pria dewasa) terhadap diri anda (istri/wanita dewasa) antara lain:
  • pasangan intim pria ingin selalu wajah anda bersih dan sehat alias selalu terawat;
  • pasangan intim pria ingin tubuh anda selalu tampil seksi (mungkin saja dipengaruhi oleh otak ngeresnya);
Hal terpenting berkaitan dengan organ intim wanita antara lain:
  • pria ingin organ intim wanita yang selalu sehat dan cantik, maka rajin - rajinlah merawatnya;
  • pria ingin organ kewanitaan yang super sensitif, diyakini bisa membuatnya mabuk kepayang;
  • bila perlu organ intim wanita anda tampil seperti gadis kembali alias rapet alami, seret dan tidak longgar.
Untuk urusan seputar wilayah intim wanita percayakan saja pada produk intim crystal x, yang sudah teruji selama bertahun - tahun pada puluhan juta organ intim wanita dewasa.
Jika anda belum percaya, coba tanyakan saja sendiri secara langsung apa keinginan pasangan intim anda (suami) atas diri anda.
Mudah - mudahan dengan memahami apa yang menjadi porsi terbesar dari otak pria ini, anda menjadi semakin lebih pengertian untuk memberikan yang terbaik padanya sehingga anda sendiri dapat menerima hasil dari apa yang sudah anda berikan pada pasangan intim dengan sepenuh hati. Salam

No comments:

Post a Comment